Home > Berita Bola > Berita Bola : Falcao Harapan Brasil Juarai Piala Dunia Futsal 2016

Berita Bola : Falcao Harapan Brasil Juarai Piala Dunia Futsal 2016

Bogota – Akhir pekan depan, Piala Dunia Futsal 2016 akan digelar di Kolombia, 10 September hingga 1 Oktober 2016. Sebanyak 336 pemain sudah didaftarkan 24 negara peserta.

Berita Bola : Falcao Harapan Brasil Juarai Piala Dunia Futsal 2016

Dari nama-nama pemain yang ada, persaingan ketat diperkirakan akan kembali terjadi. Falcao kembali disertakan sebagai anggota timnas Brasil, begitupun dengan Ricardinho di kubu Portugal. Falcao sendiri merupakan harapan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia Futsal 2016 kali ini.

Perhelatan nanti akan menjadi Piala Dunia Futsal kelima bagi Falcao atau menjadi pemain terbanyak yang mengikuti Piala Dunia Futsal. Dia juga mengincar rekor sebagai pemain yang tampil terbanyak serta pencetak gol terbanyak selama Piala Dunia Futsal.

Pemain berusia 39 tahun itu juga berkesempatan membawa Brasil mempertahankan gelar Piala Dunia Futsal dalam tiga kali beruntun. Pada dua edisi sebelumnya, tim Samba mampu menaklukkan Spanyol di final.

Upaya Falcao tersebut akan dimulai saat meladeni tim kuat Eropa, Ukraina, 11 September mendatang. Selain Ukraina, Brasil juga akan berjumpa Mozambik dan Australia di Grup F.

Sementara itu, tuan rumah Kolombia akan berebut tempat lolos ke babak 16 besar dengan Portugal, Uzbekistan, dan Panama. Laga antara Kolombia dengan Portugal bakal menjadi pertarungan dua bintang dari negara masing-masing, Ricardinho dan Angellott Caro.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb