Home > Berita Bola > Berita Bola : Eric Djemba-Djemba, Salah Satu Bintang Manchester United Yang Bermain di Liga Tarkam Indonesia

Berita Bola : Eric Djemba-Djemba, Salah Satu Bintang Manchester United Yang Bermain di Liga Tarkam Indonesia

Padalarang – Masih ingat dengan nama Eric Djemba-Djemba? Mantan pemain yang mulai angkat nama bersama Manchester United tersebut kini ternyata bermain di liga tarkam bersama Persipa Padalarang.

Berita Bola : Eric Djemba-Djemba, Salah Satu Bintang Manchester United Yang Bermain di Liga Tarkam Indonesia

Berada di Indonesia sejatinya bukan barang baru bagi pemain berkewarganegaraan Kamerun tersebut. Pada 2015 lalu, dia sempat mengadu nasib di Persebaya Surabaya namun tak kunjung menemui kejelasan hingga terbaru dikabarkan bermain di Persipa Padalarang sejak awal tahun ini.

Berbicara tentang Djemba-Djemba, pecinta sepakbola pasti ingat bagaimana dirinya mampu menarik hati pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson yang akhirnya memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas 2003. The Red Devils saat itu harus mengeluarkan dana 3,5 juta poundsterling kepada Nantes agar bersedia melepas pemain kelahiran 4 Mei 1981 tersebut.

Namun harapan tinggal harapan. Datang dengan ekspektasi besar sebagai suksesor Roy Keane yang saat itu semakin menua, Djemba-Djemba hanya bertahan dua tahun di sana dan bermain 20 pertandingan tanpa mencetak gol sebelum dijual ke Aston Villa pada Januari 2005.

Bermain di klub yang berkompetisi di liga ‘tarkam’ bisa jadi dianggap sebagai penurunan besar bagi pemain yang pernah bermain di Manchester United. Namun apakah Djemba-Djemba sedih? Ternyata tidak.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Wasit Liga 1 Disorot Oleh Komisi X DPR RI

PSSI di Desak Persela Lamongan Untuk Perbaiki Mutu Wasit

Lamongan – Saat bertamu melawan PS TNI, Persela Lamongan mengakui kekalahan tipis 2-3 di Stadion ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb