Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Emre Can Bakal Merumput saat Liverpool meladeni Chelsea

Berita Bola : Emre Can Bakal Merumput saat Liverpool meladeni Chelsea

Liverpool – Ada kabar baik yang berembus dari pihak Liverpool. Emre Can dikabarkan bakal segera bermain kembali. Sebelumnya, pemain tersebut dikabarkan mendapat cedera dan harus beristirahat panjang. Kini dia mungkin besar merumput saat meladeni Chelsea.

Berita Bola : Emre Can Bakal Merumput saat Liverpool meladeni Chelsea

Can mengalami cedera saat memperkuat Liverpool tanding lawan Burton Albion di Piala Liga. Pada laga yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan The Reds -julukan Liverpool- tersebut, Can mengalami cedera engkel yang memaksanya harus absen selama beberapa pekan.

Setelah menjalani perawatan selama tiga pekan, Can akhirnya diperbolehkan merumput kembali. Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (14/9/2016), pesepakbola berusia 22 tahun tersebut sudah mulai berlatih pelan-pelan.

Dengan kondisi yang makin membaik, bukan tidak mungkin nama Can akan masuk dalam skuad Liverpool kontra Chelsea. Pelatih Jurgen Klopp diyakini akan memasukkan nama mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut, mengingat kondisi Dejan Lovren yang meragukan.

Kondisi Lovren saat ini kabarnya masih dimonitor oleh tim medis Liverpool. Mantan bek Southampton tersebut mengalami cedera mata yang memaksanya absen di laga Liga Inggris pekan lalu kontra Leicester City. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Resmi Dapatkan Mohamed Salah

Klopp Menaruh Harapan Tinggi Kepada Mohamed Salah

Merseyside – Juergen Klopp menaruh harapan tinggi terhadap Mohamed Salah. Klopp menilai Salah punya paket ...