Home > Berita Bola > Berita Bola : Eduard Tjong Imbau Anak Asunya Berhati-hati dengan Permainan Timnas Myanmar

Berita Bola : Eduard Tjong Imbau Anak Asunya Berhati-hati dengan Permainan Timnas Myanmar

Hanoi – Eduard Tjong telah resmi dilantik sebagai pelatih timnas Indonesia U-19. Dia pun mengimbau para pemainnya agar mewaspadai permainan timnas Myanmar U-19. Sebab, lawan mereka lebih unggul dalam kecepatan. Edu mengungkapkan, Myanmar dipastikan dapat menyulitkan perlawanan anak asuhnya.

Berita Bola : Eduard Tjong Imbau Anak Asunya Berhati-hati dengan Permainan Timnas Myanmar

Indonesia akan bertemu Myanmar di laga pembuka penyisihan Grup B Piala AFF U-19 pada Senin 12 September 2016 sore WIB. Kemenangan tentu menjadi target, mengingat di laga-laga selanjutnya Indonesia akan menghadapi tim yang lebih kuat.

Di atas kertas, Indonesia berpeluang besar mengalahkan Laos dan Kamboja yang juga penghuni Grup B. Namun, Dimas Drajad dan kawan-kawan tentu takkan mudah mengalahkan Australia dan Thailand yang juga tergabung di Grup B.

Karena itu, mematikan pergerakan personel Myanmar dari tengah lapangan dapat diprioritaskan. Bahkan untuk mencuri angka penuh atas Myanmar, Edu yang merupakan mantan juru taktik PS TNI sudah menetapkan formasi yang akan digunakan yakni 4-2-3-1.

”Kami mewaspadai Myanmar, mereka memakai pola 4-3-3 yang notabene pola yang menyerang. Mereka cepat dan bermain spartan. Namun, kita sudah antisipasi cara bermain mereka. Dua Gelandang bertahan kita harus cepat ambil bola dari lini tengah dan kami harus bisa atur tempo serta jangan ikut tempo mereka,” jelas Edu pada Minggu (12/9/2016).

”Kita waspadai barisan depan Myanmar yang kita sudah tahu cara bermain mereka. Bagas akan jadi kapten gantikan Andi. Kami ingin menang karena dengan kemenangan bisa memudahkan jalan untuk lolos ke babak berikutnya,” urai pelatih berusia 54 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Surabaya – Dua klub promosi yaitu Tuan rumah Deportivo Alaves akan mencari kemenangan kala menjamu Leganes ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb