Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Dybala dan Bonucci Bakal Mendapat Perpanjangan Kontrak

Berita Bola : Dybala dan Bonucci Bakal Mendapat Perpanjangan Kontrak

Turin – Juventus tampaknya tidak mau kehilangan pemainnya lagi setelah kepergian Pogba. Terlebih, Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala kini sedang diincar beberapa klub elite. Karena itu, Juventus bakal segera memberikan peranjagan kontrak baru kepada keduanya.

Berita Bola : Dybala dan Bonucci Bakal Mendapat Perpanjangan Kontrak

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Senin (5/9/2016), Dybala dan Bonucci akan mendapat perpanjangan kontrak satu tahun. Hal itu akan membuat Dybala dan Bonucci berada di J-Stadium hingga 30 Juni 2021.

Sebelumnya, kontrak Dybala dan Bonucci di Juventus tersisa hingga 30 Juni 2020. Nantinya di kontrak anyar, Bonucci akan menerima lima juta euro atau sekira Rp73 miliar tiap tahunnya. Sementara Dybala akan menerima 4,5 juta euro (Rp66 miliar) per tahun.

Di pada bursa transfer musim panas 2016, Bonucci menjadi incaran klub top Inggris macam Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Sementara Dybala dikabarkan masuk radar Real Madrid dan Barcelona.

Namun, Juventus menolak semua tawaran yang datang. Mengingat, Bianconeri –julukan Juventus– mengincar treble winner di musim 2016-2017 dengan menjuarai Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Surabaya – Juventus akan bersemangat untuk terus melanjutkan rentetan kemenangan mereka di ajang Serie A. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb