Home > Berita Bola > Berita Bola : Direktur Inter Milan Sebut Gabigol Masih Dalam Tahap Adaptasi

Berita Bola : Direktur Inter Milan Sebut Gabigol Masih Dalam Tahap Adaptasi

Milan – Gabriel Barbosa atau yang biasa dipanggil gabigol dinilai masih perlu waktu dalam beradaptasi di Liga Serie A Italia. Walaupun Gabigol akan bisa membawa Inter Milan meraih kesuksesan. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Internazionale, Piero Ausilio.

Berita Bola : Direktur Inter Milan Sebut Gabigol Masih Dalam Tahap Adaptasi

Dalam melakoni debut kompetitifnya di Serie A, Gabigol harus menerima catatan yang kurang memuaskan usai ditahan imbang oleh Bologna dengan skor 1-1. Striker yang diboyon oleh Inter Milan daari Santos tersebut kala itu berperan sebagai pemain pengganti. Namun sayangnya, dirinya gagal membuat perbedaan bagi hasil akhir timnya.

“Gabigol butuh waktu untuk memahami sepakbola Italia,” tutur Ausilio kepada reporter. “Juga ia butuh waktu untuk bekerja dengan Frank de Boer dan rekan-rekan barunya.”

“Ia punya sikap yang baik dan rasa ingin belajar yang tinggi. Kami senang dengan kualitasnya dan ia bisa bermain di sisi manapun di barisan depan tim.”

“Kehadirannya menarwakan banyak pilihan di barisan depan. Sekarang tinggal bagaimana De Boer bisa memaksimalkan potensinya.”

(bimbim)

x

Check Also

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Jakarta РDalam laga pamungkas babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, tersaji gol kontroversial saat Panama bertemu ...