Home > Berita Bola > Berita Bola : Dikabarkan Tidak Harmonis, Rodgers Kirim Surat kepada Sterling

Berita Bola : Dikabarkan Tidak Harmonis, Rodgers Kirim Surat kepada Sterling

Manchester – Brendan Rodgers kini telah resmi melatih Celtic. Sebelum kepindahan tersebut, dia pun sempat bersurat kepada pemainnya. Dia adalah Raheem Sterling. Sebagaimana diketahui, pemain itu kini telah membela Manchester City.

Berita Bola : Dikabarkan Tidak Harmonis, Rodgers Kirim Surat kepada Sterling

Bos Celtic menangani bintang Inggris ketika keduanya masih di Liverpool, sebelum Sterling memutuskan menerima tawaran masif dari Etihad. Keduanya dikabarkan punya hubungan yang buruk selama periode terakhir di The Reds.

Namun sepertinya tidak ada dendam di antara keduanya, jelang pertemuan Celtic dan City di Liga Champions pekan ini.

”Saya mengirimkannya pesan penting di awal musim, hanya untuk mengatakan jangan lupa di mana kamu berada, jangan coba untuk menjadi sesuatu yang bukan dirimu sendiri. Kamu adalah pemain yang dinamis,” kata Rodgers sebagaimana diberitakan Daily Star pada Senin (26/9/2016).

”Ia kini sudah kembali ke level seperti kala ia masih bersama kami dan saya hanya mengatakan ia sudah kembali ke level semula. Ia sempat mengalami penurunan sejak pergi dari Liverpool, namun ia kini kembali ke level yang sebenarnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Louis Van Gaal Menolak Tawaran Dari Valencia

Berita Bola Spanyol : Louis Van Gaal Menolak Tawaran Dari Valencia

Amsterdam – Pelatih sepakbola asal Belanda, Louis van Gaal, mengakui mendapat tawaran dari beberapa klub. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb