Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : De Gea Tegaskan Timnya Telah Comeback

Berita Bola : De Gea Tegaskan Timnya Telah Comeback

Manchester – David de Gea sangat semringah saat timnya mengandaskan Leicester City. Sebagaimana diketahui, United mengandaskan juara bertahan EPL tahun lalu itu. Dia menegaskan, United sudah kembali ke tren positifnya.

Berita Bola : De Gea Tegaskan Timnya Telah Comeback

Menjamu juara bertahan Premier League, Leicester, MU menang dengan skor 4-1 di Old Trafford. Kemenangan ini menjadi penawar kekecewaan setelah sebelumnya kalah dua kali beruntun di kompetisi liga.

”Kami kembali #MUFC,” tulisnya di laman Twitter pada Minggu (25/9/2016).

Dengan kemenangan ini, United naik ke peringkat enam di klasemen hanya berjarak satu poin dari Arsenal dan Liverpool. Namun masih berjarak enam poin dari Manchester City di peringkat pertama.

Pada laga selanjutnya, MU akan menjalani Liga Europa menghadapi Zorya. Setelah itu, mereka akan melanjutkan Premier League bertemu dengan Stoke City.

Sementara itu, De Gea sendiri tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi musim ini dan hanya dua kali mencatatkan clean sheet. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Liga Champions Bisa Jadi Alasan Ibrahimovic Bertahan

Liga Champions Bisa Jadi Alasan Ibrahimovic Bertahan

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer akhirnya ungkap suara dengan mengatakan bahwa tampil di Liga Champions ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb