Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : De Gea Berharap Timnya Belajar dari Kekalahan

Berita Bola : De Gea Berharap Timnya Belajar dari Kekalahan

Manchester – Beberapa waktu lalu, derby Manchester telah berlangsung. Manchester United harus menelan kekalahan dari rival sekotanya. Nah, David De Gea selaku kiper United pun mengungkapkan bahwa timnya harus banyak berbenah dan belajar kekalahan.

Berita Bola : De Gea Berharap Timnya Belajar dari Kekalahan

Sebagaimana diketahui, dalam derby Manchester yang digelar di Old Trafford akhir pekan lalu, Man United harus mengakui keunggulan The Citizens dengan skor 1-2.

Kekalahan ini pun menghadirkan noda bagi pasukan Jose Mourinho. Setan Merah memang sebelumnya menorehkan start impresif, yakni rekor 100 persen kemenangan di tiga laga awal Liga Inggris musim ini. Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic dan kolega juga menang di laga Community Shield.

De Gea melalui akun Instagram pribadinya, pun mencoba untuk menenangkan suporter Man United.

”Sebuah pertandingan yang jadi pelajaran, sebuah musim yang harus dimenangkan,” kata De Gea lewat akun Twitter @d_degeaofficial pada Rabu (14/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Ramalan Mengenai Mkhitaryan Cetak Gol Di Final

Stockholm – Manchester United sukses memenangkan trofi Europa League musim ini dan otomatis mereka akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb