Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : De Bruyne Bahagia dengan Kehadiran Guardiola

Berita Bola : De Bruyne Bahagia dengan Kehadiran Guardiola

Manchester – Josep Guardiola memang telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Manchester City. Dia pun dinilai membawa banyak perubahan. Hal tersebut pun membikin seluruh pemain bahagia. Tidak terkecuali Kevin De Bruyne. Dia mengungkapkan sangat senang dengan taktik yang dimainkan Pep.

Berita Bola : De Bruyne Bahagia dengan Kehadiran Guardiola

Bukti perubahan yang dibawa Pep telah dirasakan klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut di Liga Inggris. Dari empat laga yang sudah dilakoni, semuanya dilibas dengan kemenangan.

De Bruyne juga menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang di Manchester Biru musim ini. Terbaru, pemain yang pernah membela VfL Wolfsburg tersebut mencetak sebiji gol yang membawa Man City menang 2-1 atas Manchester United.

”Saya pikir saya menikmati cara kami saat ini dalam bermain, terutama untuk para penyerang. Karena kami mencoba untuk bermain cantik, di mana itu adalah cara kami dalam bermain,” tukasnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (13/9/2016).

Saat ini, Man City masih tetap berada di puncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna yakni 12. Pada pertandingan berikutnya, De Bruyne dan kawan-kawan akan menghadapi Bournemouth pada Sabtu (17/9/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Tak Rela Sanchez Ke Man City

Arsenal Tak Rela Sanchez Ke Man City

London – Arsenal memang masih bisa berpeluang untuk kehilangan Sanchez, namun mereka ngotot tak akan ...