Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Daley Blind Tegaskan Persaingan EPL Sangat Ketat

Berita Bola : Daley Blind Tegaskan Persaingan EPL Sangat Ketat

Manchester – Daley Blind adalah seorang pemain belakang Manchester United yang serba bisa. Nah, dia merasa sangat senang lantaran dapat merasakan ketatnya persaingan EPL. Dia menjelaskan, setiap klub memiliki kemungkinan untuk menjadi juara musim ini.

Berita Bola : Daley Blind Tegaskan Persaingan EPL Sangat Ketat

”Manchester United klub besar, tapi semua klub bisa menang di Inggris saat ini. Di Liga Inggris, semua bisa mengalahkan satu sama lain. Ini lah hebatnya kompetisi ini. Sangat sulit dan sangat kompetitif. Ada tujuh klub yang bertarung merebut tempat di papan atas atau empat tiket Liga Champions. Namun, itu membuatnya indah,” ujar Blind sebagaimana diberitakan Sports Mole pada Jumat (2/9/2016).

”Hebat rasanya bermain di sini. Anda terus menempa diri untuk bisa dalam performa terbaik setiap saat. Bermain di liga ini sangat sempurna bagi perkembangan Anda sebagai pesepakbola,” lanjutnya.

Blind juga mengatakan bahwa ia kini tengah dalam kondisi terbaiknya. “Saya amat fit. Di klub, saya sekarang sudah memainkan tujuh atau delapan pertandingan, termasuk tiga laga di pra-musim. Saya 100 persen siap untuk membantu klub berprestasi musim ini,” tutup pemain berusia 26 tahun yang mahir bermain sebagai bek tengah, fullback, ataupun gelandang itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...