Home > Berita Bola > Berita Bola : Courtois Tak Menampik Bahwa Dirinya Akan Kembali Membela Klub Spanyol

Berita Bola : Courtois Tak Menampik Bahwa Dirinya Akan Kembali Membela Klub Spanyol

London – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku tak menutup peluang untuk kembali bermain di La Liga jika hengkang dari Stamford Bridge. Bagi Courtois, Spanyol tentu bukan negara yang asing. Kiper berusia 24 tahun itu sempat merasakan atmosfer negara Matador dan juga kompetisi La Liga ketika dipinjamkan ke Atletico Madrid pada rentang 2011-2014.

Berita Bola : Courtois Tak Menampik Bahwa Dirinya Akan Kembali Membela Klub Spanyol

Bersama Los Rojiblancos, Courtois juga memiliki kenangan manis. Kiper berpostur 199 cm itu berhasil mencatatkan 154 penampilan dan mempersembahkan empat gelar untuk Atletico.

“Saya masih mencintai Spanyol untuk semuanya di Madrid dan seluruh negeri. Saya sudah menyukai Spanyol sejak awal untuk makanannya, masyarakatnya, dan kehidupannya,” kata Courtois.

“Ketika saya meninggalkan Spanyol, saya tahu akan kembali suatu saat nanti, meskipun saya masih memiliki kontrak hingga 2019 di sini. Saya akan membuat keputusan apakah meninggalkan Chelsea atau memperpanjang kontrak nanti ketika memasuki akhir tahun 2018,” ucap kiper asal Belgia itu.

Pernyataan itu pun ditengarai bakal membuka peluang Real Madrid untuk mengamankan jasa Thibaut Courtois. Seperti diketahui, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sempat dikabarkan tertarik memboyong Courtois pada bursa transfer musim panas 2016.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...