Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Conte Tidak Puas dengan Hasil Imbang

Berita Bola : Conte Tidak Puas dengan Hasil Imbang

Swansea – Chelsea harus berbagi angka saat meladeni Swansea City. Hal tersebut pun memancing reaksi pelatih Chelsea Antonio Conte. Dia menegaskan tidak puas dengan hasil tersebut. Namun, Manajer Swansea Francesco Guidolin mengunggkapkan hasil tersebut cukup adil.

Berita Bola : Conte Tidak Puas dengan Hasil Imbang

Pada pertandingan yang diadakan di Liberty Stadium tersebut Chelsea sempat tertinggal 1-2 oleh Swansea. Padahal The Blues sempat unggul lebih dulu melalui sepakan keras Diego Costa. Namun Swansea mampu mengembalikan keadaan.

Dua gol The Swans – julukan Swansea – dibukukan Leroy Fer dan penalty Gyfli Sigurdsson. Namun kemenangan yang sudah didepan mata untuk Swansea malah sirna akibat gol kedua yang dicetak oleh Diego Costa.

”Gol kedua Costa adalah gol yang sangat bagus. Dia adalah pejuang dan striker yang sangat penting,” ujarnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (13/9/2016).

”Chelsea tidak layak untuk kalah, namun kami senang karena kami mendapatkan satu poin. Ini adalah hasil yang penting untuk kami karena di dua pertandingan terakhir kami kalah di kandang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Willian Kecewa Gagal Juara Grup, Chelsea Berpotensi Berjumpa PSG Dan Barcelona

Willian Kecewa Gagal Juara Grup, Chelsea Berpotensi Berjumpa PSG Dan Barcelona

London – Willian kecewa usai Chelsea gagal menjadi juara Grup pada babak penyisihan grup Liga Champions, The Blues ...