Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Conte Jelaskan Karir Kourt Zouma bersama Chelsea

Berita Bola : Conte Jelaskan Karir Kourt Zouma bersama Chelsea

London – Beberapa waktu lalu, Chelsea memang telah meminang kembali David Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG). Ha tersebut pun membuat membuat masa depan Kurt Zouma menjadi tidak jelas. Berdasar kabar, Pemain berusia 21 tahun bakal hengkang dari klub asal London Utara itu. Namun, Antonio Conte menegaskan bahwa pemain tersebut tetap membela Chelsea.

Berita Bola : Conte Jelaskan Karir Kourt Zouma bersama Chelsea

Zouma sendiri sudah berada bersama London Biru selama dua musim. Pemain yang pernah membela Saint-Etienne tersebut musim lalu mencatatkan 23 kali penampilan dan mencetak satu gol. Total, Zouma sudah bermain di 38 pertandingan Liga Inggris.

Selama berkarier sebagai pesepakbola professional, Zouma sudah beberapa kali menggondol gelar juara. Ketika bermain untuk Saint-Etienne ia menyumbangkan trofi Coupe de la Ligue pada 2012-2013. Lalu ketika berseragam Chelsea, ia merengkuh gelar Liga Inggris dan Piala Liga pada 2014-2015.

”Tidak, tentu saja tidak. Untuk saya, Zouma bukan hanya dibutuhkan saat ini tetapi juga masa depan. Kami menunggunya pulih. Dia adalah pemain yang bagus, masih sangat muda, dan masih bisa berkembang,” jelas Conte sebagaimana diberitakan Squawka pada Senin (12/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dari Palace, Conte Lempar Handuk ?

Kalah Dari Palace, Conte Lempar Handuk ?

London – Chelsea menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertamu ke markas Crystal Palace, Sabtu ...