Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Conte Dinilai Lakukan Kesalahan dengan Memulangkan David Luis

Berita Bola : Conte Dinilai Lakukan Kesalahan dengan Memulangkan David Luis

London – Chelsea akhirnya memiliki amunisi baru. Namun, dia bukan wajh baru dalam skuad tersebut. Ya, manajemen The Blues berhasil memulangkan David Luiz dari PSG. Pemain tersebut pun dipinang dengan harga 38 juta euro atau Rp 562 miliar.

Berita Bola : Conte Dinilai Lakukan Kesalahan dengan Memulangkan David Luis

Kembalinya Luiz ke Chelsea menimbulkan banyak komentar dari beberapa kalangan. Banyak yang mendukung, tapi ada yang mengkritisi. Salah satu yang memberikan kritikannya adalah legenda Chelsea, Chris Sutton. Ia menilai bahwa keputusan Antonio Conte membawa pulang Luiz merupakan langkah yang salah.

”Saya tidak yakin dengan David Luiz, Conte tak pernah membuat kesalahan sebelumnya, jadi biasakah kita mempertanyakan penilaiannya. Sebab, ia adalah tipe yang ingin mendapat banyak sorotan, saya tidak yakin soal caranya bertahan. Conte akan membuat dirinya sendiri dalam tekanan, untuk hal ini,” ucap Sutton, seperti dikutip dari BBC Sports, Jumat (2/9/2016).

”Terdapat pemain di luar sana yang lebih konsisten dari Luiz, saya sendiri lebih suka memilih pemain yang lebih solid, dan saya rasa ini adalah perjudian. Ia memang mempunyai talenta, namun bisakah Conte mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Chelsea,” tuntas pria berusia 43 tahun itu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Swansea City – Paul Clement selaku Manajer Swansea, belum lama ini memancing masa depan John ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb