Home > Berita Bola > Berita Bola : Claudio Bravo Menganggap Trio MSN Sebagai Tantangan Yang Ingin Dihadapinya

Berita Bola : Claudio Bravo Menganggap Trio MSN Sebagai Tantangan Yang Ingin Dihadapinya

Manchester – Dalam menghadapi trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar ketika Manchester City berhadapan dengan mereka di Liga Champions bulan depan, mantan kiper Barcelona yang telah bergabung dengan The Citizens, Claudio Bravo mengaku tak gentar berhadapan dengan trio MSN tersebut.

Berita Bola : Claudio Bravo Menganggap Trio MSN Sebagai Tantangan Yang Ingin Dihadapinya

Namun, sebelum bertemu Barcelona, asuhan Pep Guardiola tersebut harus menghadapi Celtic lebih dahulu pada pekan ini sebelum. Bravo mengaku senang bisa berhadapan dengan tiga mantan rekannya di Barcelona tersebut.

“Saya tidak berpikir menghadapi Messi, Suarez dan Neymar adalah sebuah mimpi buruk,” tutur kiper asal Cile itu kepada laman resmi UEFA.

“Saya tak pernah melihat para penyerang lawan sebagai mimpi buruk, justru sebaliknya. Anda harus melihatnya sebagai tantangan yang ingin dihadapi, ada laga-laga hebat dengan deretan pemain bagus di lapangan.”

“Laga-laga semacam itu bisa memotivasi Anda. Alih-alih merasa takut ketika melihat ada lawan yang lebih baik, justru seharusnya yang terjadi sebaliknya dan Anda malah merasa lebih kuat.”

“Sebagai penjaga gawang, menjadi keuntungan bagi saya pernah memiliki mereka sebagai rekan. Sekarang kita telah berpisah dan semoga akan menjadi laga yang hebat,” tukas Bravo.

(bimbim)

x

Check Also

Buktikan Janjinya Jerman Kalahkan Azerbaijan

Buktikan Janjinya Jerman Kalahkan Azerbaijan

Baku – Jerman membuktikan janjinya untuk menggempur habis-habisan Tofiq Bəhramov adına Respublika Stadionu pada Senin ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb