Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Chelsea Bakal Meminang Pastore pada Januari

Berita Bola : Chelsea Bakal Meminang Pastore pada Januari

London – Antonio Conte tampaknya kurang puas dengan skuadnya. Dia pun berencana memboyong pemain anyar. Gelandang PSG ini pun menjadi incaran. Dia adalah Javier Pastore.

Berita Bola : Chelsea Bakal Meminang Pastore pada Januari

Sebagaimana diberitakan Tuttomercatoweb pada Kamis (29/9/2016), bos Chelsea tengah berusaha keras untuk mendaratkan pemain berusia 27 tahun di bursa Januari mendatang.

Pastore kini sudah membuat enam penampilan di semua kompetisi untuk tim Paris, namun ia bukan pilihan utama di mata manajer anyar, Unai Emery. Meski begitu, pemain Argentina memiliki tiga tahun sisa dalam kontraknya sekarang dan disebutkan bahwa Chelsea takkan bisa mendapatkannya dengan mudah.

Pastore, yang berposisi sebagai gelandang serang, sudah mencetak 38 gol dan 47 assist dalam 215 penampilan yang ia buat di PSG.

Sebelumnya, laman yang sama juga mengatakan bahwa bomber PSG, Edinson Cavani, juga masuk dalam radar Conte. Pemain Uruguay kabarnya akan ditukar dengan Diego Costa, setelah sang manajer tidak puas dengan skuat yang ia punya dan siap merombak tim di bursa transfer musim dingin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Bagaimana Sulitnya Dilatih Conte

Berita Bola Inggris : Bagaimana Sulitnya Dilatih Conte

London – Gary Cahill mengungkap bahwa bekerja bersama Antonio Conte di Chelsea amat sulit. Seperti ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb