Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Celtic Ungkap Kelemahan Manchester City

Berita Bola : Celtic Ungkap Kelemahan Manchester City

Glasgow – Mantan kapten Arsenal, Martin Keown, yakin jika kelemahan Manchester City sudah terbuka. Adalah Glasgow Celtic yang mengungkap kelemahan tersebut.

Berita Bola : Celtic Ungkap Kelemahan Manchester City

Tim asal Skotlandia itu bermain imbang 3-3 melawan tim asuhan Pep Guardiola di Liga Champions pekan ini, sekaligus mengakhiri rekor sempurna City yang sudah bertahan selama 10 pertandingan.

Mantan kapten Arsenal, Keown, mengatakan seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (30/9/2016): “Hal tersebut memberikan harapan pada tim Premier League lainnya. City menunjukkan tanda-tanda masalah di lini belakang melawan Swansea sebelumnya, namun mereka (Swansea-red) tidak punya kualitas di lini depan seperti halnya Dembele.”

“Hal ini menunjukkan bahwa City masih harus terus berkembang dan Guardiola akan bekerja keras untuk itu. Barcelona asuhannya dulu selalu bisa keluar dari masalah. Rodgers melakukannya dengan baik, memberikan City kesempatan menguasai bola dan kemudian terus menekan mereka.”

“Rodgers belajar dengan cepat. Taktik yang ia terapkan, ditambah dengan atmosfer Celtic Park yang unik, memberikan mereka salah satu hasil dan performa terbaik di Eropa.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku lega timnya mendapatkan hasil imbang kala jumpa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb