Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Carrick Nilai Mourinho Belum Menemukan Komposisi Pemain yang Pas

Berita Bola : Carrick Nilai Mourinho Belum Menemukan Komposisi Pemain yang Pas

Northampton – Sang gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyarankan kepada Jose Mourinho dalam memilah tim yang akan diturunkannya saat pertandingan. Dia berpendapat, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut seharusnya lebih tenang dalam memilih pemain terbaiknya.

Berita Bola : Carrick Nilai Mourinho Belum Menemukan Komposisi Pemain yang Pas

Setan Merah sukses memperoleh kemenangan dengan skor 3-1 saat melawan Northampton di Sixfield Stadium dalam Piala Liga ketiga musim ini. Hasil ini memecahkan rekor tiga kali kekalahan berturut-turut yang diciptakan Mourinho sejauh musim ini.

Dalam pertandingan ini, pelatih yang kerap disapa Mou tersebut membuat beberapa perubahan pada tim. Salah satu hal yang dilakukannya adalah mengistirahatkan sejumlah pemain penting seperti Paul Pogba dan Eric Bailly.

“Sebelum berakhirnya babak pertama kami membiarkan Northampton mendapatkan kembali poin yang telah kami curi sebelumnya. Hal tersebut tentunya membuat kami merasa sangat kecewa,” terang Carrick, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (22/9/2016).

“Saya tidak akan mengubah permainan dan saya yakin Mourinho tahu kekuatan saya. Anda bermain di beberapa permainan dan kehilangan beberapa permainan. Seseorang perlu tenang selama melakukan perubahan pemain, karena kami bersama-sama ada di dalamnya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb