Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Bravo Tampik Kabar Miliki Hubungan Tidak Harmonis dengan Ter Stegen

Berita Bola : Bravo Tampik Kabar Miliki Hubungan Tidak Harmonis dengan Ter Stegen

Manchester – Claudio Bravo memang telah hijrah ke Manchester City dari Barcelona. Pihaknya pun memutuskan pindah untuk melangsungkan masa depan karir sepak bola. Selain itu, Barcelona telah memilih Marc-André ter Stegen sebagai kiper utama.

Berita Bola : Bravo Tampik Kabar Miliki Hubungan Tidak Harmonis dengan Ter Stegen

Sebelumnya Bravo menyatakan alasan menerima pinangan Manchester City, gara-gara tidak ingin hanya sekadar jadi penghangat bench. Kiper internasional Cile itu ingin bermain dan enggan jadi ban serep Ter Stegen di berbagai kompetisi.

Semua berjalan fair. Manajemen Barca menyatakannya secara jujur dan Bravo pun mengutarakan keinginannya untuk jadi kiper utama atau hengkang. Proses transfernya ke Etihad Stadium – markas Man City pun berjalan lancar.

Namun belakangan, sejumlah media justru ikut menyangkut-pautkan kepergiannya dari Camp Nou karena memiliki hubungan yang buruk dengan Ter Stegen. Jelas Bravo membantah bahwa hubungannya tak harmonis dengan kiper internasional Jerman itu.

”Apa yang terdapat di pers – bahwa kami punya hubungan yang buruk dan beberapa isu yang tak menyenangkan – tidaklah benar,” bantah Bravo sebagaimana diberitakan Barca Blaugranes pada Selasa (20/9/2016).

”Tidak pernah ada masalah. Sebaliknya, kami berdua selalu saling mendapat keuntungan dari persaingan kami,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Senang Dirinya Mulai Dibandingkan Dengan Messi

Performa De Bruyne Buat Guardiola Tak Segan Berikan Pujian

Manchester – Josep Guardiola tak segan memberikan pujian kepada Kevin de Bruyne dengan performanya yang bisa melakukan segala ...