Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Bonucci Kecewa dengan Para Pendukung saat Juventus Meladeni Sevilla

Berita Bola : Bonucci Kecewa dengan Para Pendukung saat Juventus Meladeni Sevilla

Turin – Juventus telah melakoni laga debut di Liga Champions musim 2016-2017. Namun, mereka harus puas berbagai Angka dengan sang tamu. Sebagaimana diberitakan, Juventus hanya bisa bermain imbang dengan Sevilla di J-Stadium. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0.

Berita Bola : Bonucci Kecewa dengan Para Pendukung saat Juventus Meladeni Sevilla

Padahal, di 90 menit laga berjalan, pasukan Bianconeri tampil sangat mendominasi ketimbang sang lawan. Tercatat, terdapat lima kesempatan bersih dari para pemain Juve yang sebenarnya bisa mengubah kedudukan.

Tidak puas dengan performa para pemain tim kesayangannya, para pendukung Juve pun melontarkan cemoohan. Hal itu pun lantas mendapatkan respons tegas dari bek La Vecchia Signora, yakni Leonardo Bonucci. Ia mengaku sangat kecewa dengan aksi para pendukungnya tersebut.

”Ini merupakan pertandingan yang dimainkan dalam standar Juventus. Sebab, kami menciptakan enam atau tujuh peluang mencetak gol dan, tidak seperti di Serie A, kami hanya tak dapat menuntaskannya,” ucap Bonucci sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Jumat (16/9/2016).

”Saya tidak akan mengatakan itu mengganggu saya, tapi saya jelasnya sudah dikecewakan oleh sikap para fans selama 90 menit. Juventus perlu didukung dan kemarin ada orang-orang yang sudah mulai menggerutu setelah laga baru berjalan 20 menit,” tutup bek berusia 29 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Chiesa Komentari Kemenangan Fiorentina Atas juventus

Berita Bola Italia : Chiesa Komentari Kemenangan Fiorentina Atas Juventus

Florence – Federico Chiesa selaku penyerang muda Fiorentina, mengungkapkan bahwa timnya bermain melawan Juventus seakan-akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb