Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barcelona Tegaskan Andre Gomes Tidak Akan Lama Diparkir

Berita Bola : Barcelona Tegaskan Andre Gomes Tidak Akan Lama Diparkir

Barcelona – Andre Gomes adalah salah seorang pemain baru di Barcelona. Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mendapat cedera. Musibah tersebut diterima saat memperkuat timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat itu, timnya meladeni perlawanan Gibraltar pada Jumat dini hari (2/9/2016).

Berita Bola : Barcelona Tegaskan Andre Gomes Tidak Akan Lama Diparkir

Namun, para fans Barca tampaknya sudah tidak perlu khawatir lagi. Sebab, pihak Blaugrana -julukan Barca- sudah memastikan cedera Gomes tidak parah. Gelandang berusia 23 tahun tersebut dipastikan mengalami cedera otot.

”Andre Gomes telah kembali ke Barcelona dari tugas internasional bersama Portugal lantaran mengalami cedera,” sebagaimana pernytaan Barcelona di laman resmi klub pada Senin (5/9/2016).

”Tes medis sudah dilakukan pada pagi ini oleh dokter-dokter klub, dan dapat dipastikan bahwa ia memiliki masalah pada kaki kanannya,” tambahnya.

Meski demikian, Barca belum dapat memastikan berapa lama Gomes harus absen. Menurut pernyataan yang ada, tim medis Azulgrana masih harus melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap kondisi Gomes. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...