Home > Berita Bola > Berita Bola : Barcelona Resmikan Kantor Baru di New York Amerika Serikat

Berita Bola : Barcelona Resmikan Kantor Baru di New York Amerika Serikat

New York – Barcelona akan membuka kantor baru di New York, Amerika Serikat, pada Selasa (6/9/2016). Peresmian kantor tersebut akan dihadiri para petinggi klub dan mantan pemain seperti Ronaldinho.

Berita Bola : Barcelona Resmikan Kantor Baru di New York Amerika Serikat

Kantor baru itu akan bertempat di salah satu kawasan padat, Park Avenue. Barcelona mengharapkan, pembukaan kantor tersebut akan meningkatkan pendapatan klub pada masa mendatang.

“Pembukaan kantor ini merupakan keputusan strategis dari Presiden Barcelona dan jajaran manajemen klub. New York merupakan pusat komersialisasi, seperti halnya kantor klub di Hong Kong,” sebut pernyataan resmi Barcelona.

“Proyek sosial dan amal akan menjadi fokus utama kantor klub di New York. Pendapatkan klub ditargetkan meningkat dari keberadaan FC Barcelona Foundation dan didukung oleh beberapa pendukung,” lanjut pihak klub.

Selama ini, Barcelona sudah menjalin kerja sama dengan UNICEF dan kerja sama tersebut berlanjut hingga 2026. La Blaugrana juga memiliki hubungan dekat dengan yayasan milik orang terkaya dunia, Bill Gates.

Selain itu, Barcelona ingin lebih dekat dengan beberapa pendukung setia yang berada di Negeri Paman Sam. Tercatat, Barcelona memiliki basis pendukung yang besar di wilayah New York, Washington, Chicago, Miami, San Francisco, dan Charlotte.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Dortmund – Mario Gotze mengakui bahwa performanya sejak kembali ke Borussia Dortmund belum sesuai dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb