Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barcelona Kembali Memakai Tenaga Ronaldinho

Berita Bola : Barcelona Kembali Memakai Tenaga Ronaldinho

Barcelona – Ronaldinho memang menorehkan kenangan manis bersama Barcelona. Nah, klub asal Katalan tersebut pun tidak bisa menghilangkan memori tersebut. Yang terbaru, mereka kembali memakai jasa mantan pemainnya itu. Namun, Ronaldinho hadir tidak untuk merumput.

Berita Bola : Barcelona Kembali Memakai Tenaga Ronaldinho

Mantan striker Paris Saint-Germain tersebut didaulat sebagai ambassador tim utama. Tugas pertamanya dimulai saat acara pembukaan fasilitas koorporasi di New York yang akan diselenggarakan pada 6 September 2016.

Adapun kegiatan Barcelona tersebut dilakukan untuk melakuken ekspansi ke luar Spanyol. Sama seperti Real Madrid yang telah melakukan ekspansi ke beberapa negara, kini Blaugrana coba memanfaatkan ketenaran dan citra sebagai salah satu klub terkuat di dunia.

Selama lima musim di Camp Nou, Barcelona menjadi kekuatan besar di Eropa. Pemilihan Ronaldinho juga dinilai tepat karena sosok terkenal dalam dunia sepakbola. Ia juga pernah membela klub besar lainnya yakni AC Milan.

Pada acara tersebut Ronaldhinho tak akan sendiri. Ia bakal ditemani pemain bertahan dari Denmark yakni Line Roddik Hansen yang mewakili tim perempuan Barcelona. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga akan datang menemani Ronaldinho. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Senior Gagal, Tim Junior Berikan Hasil Memuaskan

Barcelona Senior Gagal, Tim Junior Berikan Hasil Memuaskan

Catalunya – Akademi Barcelona kembali menunjukkan hasil memuaskan. Indikasinya adalah berbagai gelar juara yang didapat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb