Home > Berita Liga Prancis > Nice > Berita Bola : Balotelli Ternyata Sempat Akan Membela Pescara

Berita Bola : Balotelli Ternyata Sempat Akan Membela Pescara

Pescara – Mario Balotelli memang telah memutuskan masa depannya. Dia hijrah di bursa transfer musim panas 2016. Super Mario akhirnya memilih berlabuh di Liga Prancis. Dia kini membela OGC Nice.

Berita Bola : Balotelli Ternyata Sempat Akan Membela Pescara

Sebagaimana diketahui, masa depan Balotelli memang sempat tidak menentu sepanjang musim panas kali ini. Pasalnya, Liverpool yang notabene pemilik sah Balotelli memutuskan untuk menyudahi kerja samanya dengan penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Namun, sebelum resmi bergabung dengan Nice, Balotelli ternyata hampir saja kembali tampil di Serie A musim 2016-2017 bersama Pescara. Akan tetapi, alotnya negoasiasi membuat rencana tersebut utung terjadi. Perihal itu dibenarkan oleh Presiden Pescara, Daniele Sebastiani.

”Ya, itu memang benar (kabar mengenai negosiasi dengan Balotelli). Kami memang tertarik untuk mendapatkannya pada musim panas kemarin,” ucap Sebastiani sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Rabu (7/4/2016).

”Namun, terdapat poin-poin darinya yang sangat sulit untuk bisa kami penuhi. Jadi kami memutuskan untuk menyudahi pembicaraan tersebut sebelum bursa transfer kemarin ditutup,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bordeaux vs Nice, Liga Prancis 22 Desember 2016

Prediksi Bordeaux vs Nice, Liga Prancis 22 Desember 2016

Surabaya – Pekan ke-19 atau akhir putaran pertama Ligue 1 Prancis, klub papan tengah Bordeaux ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb