Home > Berita Bola > Berita Bola : Balotelli Berpeluang Menangi Ballon d’Or

Berita Bola : Balotelli Berpeluang Menangi Ballon d’Or

Roma – Mario Balotelli kini sedang mengalami kemunduran karir sebagai seorang pesepak bola. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, kehadirannya sangat tidak diinginkan di Liverpool. Memang, dia pernah diprediksi sebagai striker tertajam di dunia. Namun, dia kerap terlibat aksi kontroversi di beberapa tahun terakhir

Berita Bola : Balotelli Berpeluang Menangi Ballon d'Or

Hal itu sempat membuat sejumlah klub enggan menampung Balotelli sebagai pemainnya usai dilepas oleh manajemen Liverpool. Hingga akhirnya datang OGC Nice yang menyelamatkan kariernya pada musim panas ini.

Meski begitu, tidak lantas membuat mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengubah penilaiannya terhadap Balotelli. Ia bahkan mengatakan bahwa pemain berjuluk Super Mario itu masih memiliki kesempatan untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or pada masa mendatang.

”Kita berharap setelah semua hal sulit yang ia alami. Balotelli akan kembali menjadi sosok normal dan Anda bisa lihat kemampuan hebat yang ia miliki. Anda tidak bisa membantah bahwa ia adalah pemain yang hebat,” puji Capello sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (13/9/2016).

”Saya dengar ia menginginkan Ballon d’Or. Pertama, ia harus memainkan tiap pertandingan dan mencetak sebanyak mungkin gol, menunjukkan sikap yang baik, dan juga spirit kompetitif, serta determinasi, yang mungkin sudah hilang dalam beberapa tahun terakhir,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Impian Pellegrini Untuk Bisa Melatih Di Serie A

Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Jakarta – Chile menelan kekalahan 0-3 dari Brasil di laga pamungkas babak kualifikasi zona CONMEBOL, ...