Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Atletico Madrid Layangkan Banding kepada FIFA

Berita Bola : Atletico Madrid Layangkan Banding kepada FIFA

Madrid – Atletico Madrid beberapa waktu lalu dijatuhi hukuman dari FIFA. Mereka tidak diperbolehkan mendaftarkan pemain baru. Hal tersebut selma dua kali bursa transfer. Hal tersebut terjadi setelah banding tersebuut ditolak FIFA.

Berita Bola : Atletico Madrid Layangkan Banding kepada FIFA

Sebagaiamana diketagui, Atletico Madrid melayangkan banding ke CAS. Berita tersebut diungkapkan langsung oleh media kenamaan Spanyol, Marca. Selain itu Atletico juga berharap adanya keringanan untuk denda yang harus dibayarkan.

Kedua klub tersebut memang tak hanya dihukum melainkan juga harus membayar sejumlah denda. Atletico dan Real Madrid didenda masing-masing 900 ribu Swiss Franc (Rp 12,1 miliar) dan 360 ribu Swiss Franc (Rp 4,8 miliar).

Namun tak seperti Real Madrid yang optimis, seperti diberitakan Marca, tim internasional Atletico ragu bandingnya akan diterima oleh CAS mengingat sebelumnya Barcelona juga pernah mengajukan banding ke CAS namun ditolak. (Yayan – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Manchester City Gagal Merekrut Pemain Atletico Madrid

Berita Bola Spanyol : Manchester City Gagal Merekrut Pemain Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid terkenal sebagai klub yang sukses memproduksi pemain-pemain muda berbakat. Tak jarang, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb