Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Atletico Madrid Layangkan Banding kepada FIFA

Berita Bola : Atletico Madrid Layangkan Banding kepada FIFA

Madrid – Atletico Madrid beberapa waktu lalu dijatuhi hukuman dari FIFA. Mereka tidak diperbolehkan mendaftarkan pemain baru. Hal tersebut selma dua kali bursa transfer. Hal tersebut terjadi setelah banding tersebuut ditolak FIFA.

Berita Bola : Atletico Madrid Layangkan Banding kepada FIFA

Sebagaiamana diketagui, Atletico Madrid melayangkan banding ke CAS. Berita tersebut diungkapkan langsung oleh media kenamaan Spanyol, Marca. Selain itu Atletico juga berharap adanya keringanan untuk denda yang harus dibayarkan.

Kedua klub tersebut memang tak hanya dihukum melainkan juga harus membayar sejumlah denda. Atletico dan Real Madrid didenda masing-masing 900 ribu Swiss Franc (Rp 12,1 miliar) dan 360 ribu Swiss Franc (Rp 4,8 miliar).

Namun tak seperti Real Madrid yang optimis, seperti diberitakan Marca, tim internasional Atletico ragu bandingnya akan diterima oleh CAS mengingat sebelumnya Barcelona juga pernah mengajukan banding ke CAS namun ditolak. (Yayan – Satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann Berikan Pernyataan Jika Masih Tetap Berseragam Atletico Musim Depan

Griezmann Pastikan Tetap Akan Berseragam Atletico Madrid Musim Depan

Madrid – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann tidak akan kemana-mana. Griezmann memastikan akan bertahan setelah ...