Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Atletico Madrid Belum Bisa Ungguli Barcelona

Berita Bola : Atletico Madrid Belum Bisa Ungguli Barcelona

Madrid – Pertandingan yang mempertemukan Barcelona kontra Atletico Madrid yang menjadi panggung utamanya bakal tersaji dalam lanjutan La Liga musim 2016-2017 pada tengah pekan ini.

Berita Bola : Atletico Madrid Belum Bisa Ungguli Barcelona

Jika dilihat dari materi pemain yang terdapat pada kedua tim, Barca memang jauh lebih unggul ketimbang Atletico. Terlebih dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana sukses mengemas empat kemenangan atas Atletico. Fakta itu semakin membuat kans Barca memenangi laga ini kian besar.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun angkat bicara mengenai fakta-fakta di atas. Ia pun sependapat bahwa level permainan klub arahannya memang selalu berada di bawah calon lawan mereka tersebut.

“Mereka (Barca) memiliki banyak pemain menentukan secara individu maupun sebagai sebuah kesatuan, dan itu menempatkan mereka dalam posisi yang luar biasa,” ungkap Simeone sebagaimana diberitakan Football Espana pada Rabu (21/9/2016).

“Mereka telah memenangkan segalanya, terlepas dari Liga Champions musim lalu. Pada setiap pertandingan saat kami kalah, ini karena Barcelona layak untuk menyudahinya dengan kemenangan,” lanjut pelatih berpaspor Argentina tersebut.

“Ketika kami bermain imbang, ini karena kami layak untuk seri. Namun kami tak pernah layak untuk menang pada 90 menit. Mungkin di awal beberapa permainan Liga Champions, saat kami mencetak gol pertama, tapi tidak 90 menit. Barcelona lebih baik dan pantas menang,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Griezmann Semakin Bagus Teman Senegaranya Ikut Bangga

Berita Bola Spanyol : Griezmann Semakin Bagus Teman Senegaranya Ikut Bangga

Manchester – Paul Pogba mengaku sangat gembira melihat rekan senegranya yang bermain di Liga Spanyol ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb