Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : AS Roma Imbau Dzeko Tetap Tunjukkan Performa Konsisten

Berita Bola : AS Roma Imbau Dzeko Tetap Tunjukkan Performa Konsisten

Roma — Edin Dzeko adalah salah seorang striker andalan AS Roma. Sayangnya, dia tidak tampil gemilang musim lalu. Ya, Dzeko hanya sanggup membubuhkan delapan gol di ajang Serie A musim lalu. Selain itu, pemain asal Bosnia tersebut baru kini hanya mengemas dua gol dari empat laga AS Roma di Serie A.

Berita Bola : AS Roma Imbau Dzeko Tetap Tunjukkan Performa Konsisten

Keadaan tersebut membuat Edin Dzeko terus mendapat tekanan. Pemain 30 tahun tersebut diminta untuk bisa tampil konsisten dan mencetak gol bagi AS Roma lebih sering. Pada pertandingan terakhir melawan Fiorentina, Dzeko juga tak mampu mencetak gol sehinga timnya harus mengalami kekalahan 1-0.

Mantan pemain bertahan Roma, Aldair menyatakan bahwa Dzeko harus bisa menjawab semua kritik. Ia percaya mantan pemain Manchester City tersebut memiliki kemampuan untuk bisa membuktikan diri di hadapan Tifosi Roma.

”Banyak ekspetasi tinggi diinginkan dari Dzeko sejak dirinya bergabung dengan AS Roma. Namun sampai saat ini dirinya belum mampu melepas kunci pintu untuk mencetak gol,” ujar Aldair sebagaimana diberitakan Football Italia pada Selasa (20/9/2016).

”Namun saya tetap percaya dengan orang Bosnia tersebut. Ia berhasil menunjukkan performa yang bagus di tim-tim sebelumnya. Saya yakin ia akan segera membongkar pintu yang terkunci,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

ICC 2017 : AS Roma Kembali Gagal Kalahkan Juventus

ICC 2017 : AS Roma Kembali Gagal Kalahkan Juventus

Massachusset – Pertemuan AS Roma melawan Juventus di ajang ICC 2017 kali ini kembali dimenangkan ...