Home > Berita Bola > Berita Bola : Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi Tonton Laga Indonesia vs Malaysia

Berita Bola : Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi Tonton Laga Indonesia vs Malaysia

Solo – Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) semakin tinggi sehari jelang laga. Hal itu terlihat dari ratusan orang yang antre untuk memesan tiket di Balai Persis, Jalan Gadjah Mada, Banjarsari, Solo.

Berita Bola : Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi Tonton Laga Indonesia vs Malaysia

Dari pantauan di lapangan, calon penonton berbaris hingga luar halaman Balai Persis sejak pagi hari. Tidak hanya pria, terlihat juga beberapa wanita yang ikut antre demi mendapatkan tiket.

Maklum, hari ini adalah batas akhir pembelian tiket melalui jalur pemesanan khusus untuk tribune belakang gawang dan timur. Sementara sisa tiket akan dijual secara langsung di loket tiket stadion beberapa jam sebelum kick-off.

“Saya sengaja pesan lebih awal agar besok tidak antre di loket. Ternyata sampai Balai Persis sudah banyak orang,” ungkap salah satu pemesan, Hendra.

Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, menambahkan panitia pelaksana menyediakan 22 ribu lembar tiket. Tiket sebanyak itu dengan rincian harga, yakni Rp 30 ribu (belakang gawang utara selatan), Rp 50 ribu (tribune timur), Rp 100 ribu (VIP), dan Rp 150 ribu (VVIP).

Jumlah itu terdiri dari 9.000 lembar untuk belakang gawang utara selatan, 9.000 lembar untuk tribune timur, dan VIP serta VVIP ada 4.000 tiket. Nantinya kuitansi ditukarkan saat hari pertandingan. Kebijakan pemesanan tiket jauh-jauh hari ini salah satunya demi menghindari calo yang kerap membanderol dengan harga tinggi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Kiper Bayer Leverkusen Jadi Incaran Real Madrid

Bernd Leno Berharap Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Leverkusen – Kiper Bayer utama dari Bayer Leverkusen yaitu Bernd Leno menyatakan siap melangkah ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb