Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Antonio Conte Mendapat Hasil Pahit Pertama

Berita Bola : Antonio Conte Mendapat Hasil Pahit Pertama

London – Chelsea harus menelan hasil pahit. Hal tersebut didapatkan ketiika Liverpool mengandaskan perjuangan mereka dengan hasil akhir 1-2. Laga tersebut terjadi pada Sabtu dini hari (17/9/2016). The Blues gagal memetik tiga poin meski bermain dengan skuad terbaik.

Berita Bola : Antonio Conte Mendapat Hasil Pahit Pertama

Bahkan, Chelsea harus rela lebih dulu kebobolan pada babak pertama. Dua gol Liverpool disumbangkan Dejan Lovren dan Jordan Henderson pada menit 17 dan 36. Sementara gol semata wayang Chelsea dipersembahkan oleh Diego Costa pada menit 61.

Hasil pahit Chelsea tersebut menjadikan Chelsea harus rela tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 10 poin. Tidak hanya itu, sang pelatih, Antonio Conte pun menorehkan catatan kelam atas kekalahan tersebut.

Seperti dikutip dari akun Twitter @OptaJoe, Sabtu (17/9/2016), kekalahan kontra Liverpool di kandang Chelsea tersebut menjadi hasil pahit pertama Conte di markasnya sendiri. Sebelumnya, Conte memiliki torehan manis dengan tidak pernah kalah di hadapan publiknya sendiri sejak Januari 2013.

”1-Antonio Conte menelan kekalahan pertamanya di kandang sebagai pelatih sejak Januari 2013, mengakhiri catatan 30 pertandingan tanpa kekalahan. Mengejutkan,” tulis akun Twitter @OptaJoe. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

Turin – Tuttosport baru-baru ini mengabarkan bahwa Juventus baru saja menolak proposal penawaran Gonzalo Higuain ...