Home > Berita Bola > Berita Bola : Andik Vermansyah Absen Dalam TC ke-2 Di Yogyakarta

Berita Bola : Andik Vermansyah Absen Dalam TC ke-2 Di Yogyakarta

Yogyakarta – Timnas Indonesia akan mulai menjalani pemusatan latihan pada 22 September 2016 di Yogyakarta. Salah satu pemain andalan Indonesia, Andik Vermansah, kemungkinan besar akan absen dalam sesi pelatnas tersebut.

Berita Bola : Andik Vermansyah Absen Dalam TC ke-2 Di Yogyakarta

Pemusatan latihan Timnas Indonesia akan digelar di Yogyakarta selama lima hari, mulai 22 hingga 27 September 2016. Sebanyak 25 pemain rencananya akan dipanggil untuk mengikuti pelatnas tersebut.

Sejumlah pemain baru akan dipanggil oleh Alfred Riedl dalam pemusatan latihan untuk mempersiapkan tim menuju Piala AFF 2016 yang digelar 19 November–17 December itu. Waktu pelaksanaan pelatnas pada akhir September ini terasa tidak menguntungkan bagi Andik Vermansah. Aktivitas klub yang dibelanya di Negeri Jiran, Selangor FA amat padat.

Pada Sabtu (17/9/2016) Selangor bakal menjalani pertandingan melawan PKNS Selangor di ajang Piala Malaysia. Selanjutnya sepekan kemudian Tim Red Giants bersua Perak FA di pentas Liga Super Malaysia. Setelah itu mereka menjalani libur kompetisi baru bertanding lagi pada Sabtu (22/10/2016) melawan Johor Darul Ta’zim.

Waktu kosong tanpa bertanding tersebut semestinya bisa dimaksimalkan Andik kembali ke Tanah Air. Hanya saja klubnya keberatan melepas sang pemain, mereka harus menghadapi periode krusial di Liga Super Malaysia dan Piala Malaysia.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...