Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Berita Bola : Alvaro Arbeloa Akhirnya Kembali Berlabuh di EPL

Berita Bola : Alvaro Arbeloa Akhirnya Kembali Berlabuh di EPL

London – Masa depan Alvaro Arbeloa akhirnya terjawab. Dia pun telah mengambil keputusan dalam karirnya di transfer pemain musim panas 2016. Bek berusia 33 tahun tersebut kini bakal memperkuat klub EPL. Yakni, West Ham United.

Berita Bola : Alvaro Arbeloa Akhirnya Kembali Berlabuh di EPL

Ini menjadi kali kedua Arbeloa merumput di Liga Inggris, setelah sebelumnya sempat bermain bersama Liverpool untuk periode 2007 hingga 2009. Perihal itu pun lantas dikomentari langsung oleh Arbeloa.

Personel Timnas Spanyol kala menjuarai gelaran Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu pun mengaku sangat senang bisa kembali bermain di Liga Inggris.

”Saya benar-benar bahagia berada di klub yang hebat di liga yang hebat. Saya benar-benar bahagia kembali ke Inggris, dan bagi saya, ini kesempatan yang bagus, dan saya tidak sabar ingin bermain,” ungkap Arbeloa sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (1/9/2016).

”Stadion London sangat luar biasa. Bagus dan terlihat fantastis. Saya berharap bisa melihat stadion dipenuhi pendukung, dan saya bahagia berada di sini. Bagi saya, ini adalah kesempatan yang bagus untuk kembali ke Inggris dan Premier League, liga yang fantastis, dan saya ingin ada di sini lagi,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Harus Urungkan Niat Kejar Lanzini

Liverpool Harus Urungkan Niat Kejar Lanzini

London – Ketertarikan Liverpool pada Manuel Lanzini, membuat West Ham selaku klub pemilik berang. Klub ...