Home > Berita Bola > Berita Bola : Allardyce Kantongi Jimat Sepanjang Laga Slovakia vs Inggris

Berita Bola : Allardyce Kantongi Jimat Sepanjang Laga Slovakia vs Inggris

London – Dewi Fortuna mendampingi langkah Inggris saat berhadapan dengan Slovakia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F, Senin dinihari WIB (5/9/2016). Pada pertandingan ini, Three Lions akhirnya berhasil menang tipis 1-0 berkat gol telat pemain Liverpool, Adam Lallana.

Berita Bola : Allardyce Kantongi Jimat Sepanjang Laga Slovakia vs Inggris

Bertanding di markas lawan, Stadión Antona Malatinskeho (Trnava), Inggris dibuat kerepotan oleh tuan rumah sejak babak pertama. Serangan-serangan Wayne Rooney dan kawan-kawan selalu mampu dipatahkan oleh barisan pertahanan Slovakia yang tak kenal ampun.

Pelatih Timnas Inggris, Sam Allardyce, menganggap pasukannya layak menang. Namun dia juga tidak menampik Three Lions sedikit beruntung dalam duel ini. Allardyce juga mengaku selama pertandingan mengantongi koin keberuntungan yang diberikan suporter.

“Ayah dari seorang anak datang menghampiri saya di hotel dan bertanya apakah saya bisa berfoto bersama anaknya yang berada di kursi roda. Setelah selesai, dia berkata, ‘Izinkan saya memberimu koin keberuntungan’,” kata Allardyce seperti dilansir The Sun. “Ini dia–koin keberuntungan,” bebernya.

Allardyce sebenarnya bukan sosok yang percaya takhyul. Namun dia tetap mengantongi koin itu.

“Dan kami menang, jadi ini akan tetap bertahan di kantong saya. Saya penasaran, seberapa jauh keberuntungan koin ini akan mengiringi langkah kami,” beber pelatih berusia 61 tahun tersebut.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb