Home > Berita Bola > Berita Bola : Alami Kekalahan 3 Kali Beruntun, Mourinho Nyatakan Pemain United Alami Banyak Tekanan

Berita Bola : Alami Kekalahan 3 Kali Beruntun, Mourinho Nyatakan Pemain United Alami Banyak Tekanan

Manchester – Kekalahan menyesakkan dialami Manchester United saat takluk 1-3 dari tuan rumah Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9/2016). Hasil ini menjadi kekalahan ketiga berturut-turut yang dialami tim Setan Merah yang dipimpin Jose Mourinho.

Berita Bola : Alami Kekalahan 3 Kali Beruntun, Mourinho Nyatakan Pemain United Alami Banyak Tekanan

Manajer asal Portugal itu sempat menyalahkan wasit karena membiarkan terjadinya pelanggaran pada Anthony Martial, yang kemudian berujung pada gol pertama Watford. Mourinho kemudian menyebut sejumlah pemain MU tak tahan dengan tekanan yang dialami setelah mengalami hasil buruk di dua laga sebelumnya.

“Saya sadar sepenuhnya kalau kami bukanlah tim yang sempurna. Kami memiliki sejumlah pemain yang membuat kesalahan sendiri,” ucap manajer berusia 53 tahun itu.

Sebagai tim besar, tekanan bagi MU pasti akan datang menghadapi situasi seperti sekarang. Apalagi mengingat mereka telah membelanjakan banyak uang untuk mendatangkan tenaga baru seperti Paul Pogba yang merupakan pemain termahal dunia.

“Kekhawatiran saya adalah mereka tidak bisa mengatasi momen negatif yang bakal dihadapi seperti sekarang. Saya melihat ada beberapa pemain yang merasakan tekanan yang terlalu berat,” lanjut Mourinho.

Satu hal yang dinilai positif oleh eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu adalah permainan Zlatan Ibrahimovic dkk. yang selalu membaik di babak kedua.

“Kami selalu menjadi tim yang lebih bagus di babak kedua. Pemain menunjukkan kualitas, hasrat untuk menang, komitmen dan ambisi. Sayangnya kami kalah lagi di momen terbaik itu,” kata Mourinho.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta РPSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb