Home > Berita Bola > Berita Bola : Al Nasr Respon Sanksi AFC Terkait Paspor Palsu Wanderley Santos

Berita Bola : Al Nasr Respon Sanksi AFC Terkait Paspor Palsu Wanderley Santos

Jakarta – Federasi sepak bola Asia atau AFC telah menjatuhkan hukuman berupa skorsing kapeda Wanderley Santos terkait dengan paspor Indonesia yang dia miliki. AFC telah memberikan sanksi skorsing pada Wanderley Santos selama 60 hari dari pentas sepak bola Asia.

Berita Bola : Al Nasr Respon Sanksi AFC Terkait Paspor Palsu Wanderley Santos

Paspor itu sudah ditegaskan Ditjen Imigrasi RI berstatus palsu, seperti yang disampaikan dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (30/8/2016). Hal itu yang jadi pertimbangan AFC menskorsing sang pemain hingga penyelidikan internal AFC tuntas dilakukan dan keputusan akhir dijatuhkan.

Tidak tinggal diam pemainnya diskorsing, Al Nasr melalui tim kuasa hukum mereka sudah menyiapkan dokumen administrasi Santos, yang diyakini asli. Bahkan mereka yakin mampu mengangkat skorsing yang menimpa pemain andalannya itu dengan dokumen yang disiapkan itu.

“Kuasa hukum kami sudah menerima dokumen yang diperlukan dan akan kami kirim ke AFC sebagai respons klub,” kata Humaid Al Tayer, jajaran direksi di manajemen Al Nasr.

“Kami ada di belakangnya karena kami mendatangkan dia dan mengontraknya setelah meneliti seluruh dokumen yang dibutuhkan. Kami juga mengharapkan fans hanya mendengar pernyataan resmi klub agar tidak semakin bingung perihal status sang pemain,” imbuh Al Tayer.

Pernyataan itu menyiratkan bila klub yang bermarkas di Al-Maktoum Stadium, Dubai, itu meyakini paspor Indonesia yang diduga dipegang Santos adalah asli.

AFC memberi waktu Al Nasr 10 hari untuk mengirimkan respons mereka terkait skorsing yang dijatuhkan kepada pemainnya itu. Keputusan skorsing Komite Disiplin AFC ini disampaikan ke publik lewat situs resmi AFC pada Jumat (1/9/2016) malam WIB.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb