Home > Berita Liga Champions > Bayern Tidak Memikirkan Balas Dendam dengan Atletico

Bayern Tidak Memikirkan Balas Dendam dengan Atletico

Munchen – Bayern Munchen akan bersua Atletico Madrid di babak fase grup Liga Champions musim ini. Thiago Alcantara pun menegaskan jika Bayern tidak mengusung misi balas dendam.

Bayern Tidak Memikirkan Balas Dendam dengan Atletico

Bayern akan menantang Atletico pada matchday kedua yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB. Di musim lalu, Die Roten disingkirkan Los Rojiblancos di semifinal setelah kalah produktivitas gol tandang dengan agregat 2-2.

“Aku benar-benar menantikan pertandingannya. Atletico berhasil masuk final di musim lalu,” kata Thiago yang dilansir dari Soccer Way, Senin (26/9/2016).

“Kami tahu permainan mereka dari pertandingan semifinal. Kami tahu kekuatan mereka dan kelemahan mereka. Kami harus mengerahkan semua senjata kami melawan mereka. Mereka bertahan dengan baik daripada kami, daripada Barcelona, dan tim-tim lain di dunia ini.”

“Kami tidak memikirkan tentang balas dendam musim lalu, ini adalah pertandingan yang berbeda. Ini adalah pertandingan di fase grup sehingga kurang emosional dibandingkan semifinal.”

“Penting bagi kami untuk memenangi laga-laga tandang kami, atau setidaknya membawa pulang sebanyak mungkin angka,” ujar mantan pemain Barcelona tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku lega timnya mendapatkan hasil imbang kala jumpa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb