Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tetap Kuat Meski Tanpa Messi

Barcelona Tetap Kuat Meski Tanpa Messi

Barcelona – Pada pekan kelima La Liga, Barcelona hanya mendapatkan hasil imban 1-1 ketika bertemu dengan Atletico Madrid. Pada laga itu, Barcelona harus mendapatkan kenyataan pahit lainnya yakni cederanya megabintang mereka, Lionel Messi.

Barcelona Tetap Kuat Meski Tanpa Messi

Pemain asal Argentina tersebut terkapar dan harus keluar lapangan pada menit 59. Meski berpotensi bermain tanpa Messi dalam beberapa laga, Luis Enrique tidak khawatir mengenai hal tersebut. Menurutnya, Barca akan kuat mesti tanpa Messi.

“Kehilangan Messi merupakan kehilangan yang cukup krusial untuk kami,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (22/9/2016).

“Dengan Messi kami sangat kuat, namun kami akan tetap kuat meski tanpanya,” tambah mantan pelatih AS Roma tersebut.

Hasil imbang melawan Los Colchoneros –julukan Atletico Madrid– membuat Barca berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan total 10 poin. Untuk sementara Barca terpaut tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Unzue Tertarik Untuk Gantikan Enrique Melatih Barcelona

Catalunya – Juan Carlos Unzue amat tertarik mengenai kemungkinan menggantikan Luis Enrique menjadi manajer Barcelona ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb