Home > Berita Bola > Balotelli Mempertimbangkan Gabung Dengan Nice

Balotelli Mempertimbangkan Gabung Dengan Nice

Nice  Mario Balotelli penyerang asal Italia, telah memutuskan untuk hengkang dari Liverpool pada jendela transfer musim panas 2016. Mantan pemain Manchester City ini memilih untuk bergabung dengan klub asal Prancis, Nice.

Balotelli Mempertimbangkan Gabung Dengan Nice

Banyak yang mempertanyakan keputusan Balotelli karena Nice dinilai berada di bawah standarnya. Namun ia tak memperdulikan kritik  dan menegaskan bahwa dirinya butuh jam bertanding untuk mengembalikan kebugaran fisiknya usai cedera.

“Pindah ke Nice adalah sepenuhnya faktor sepakbola. Memang ada klub sukses lainnya yang menginginkan saya tetapi lebih dari apapun, saya membutuhkan waktu untuk bertanding musim ini,” ujar mantan pemain AC Milan tersebut seperti diberitakan Goal, Sabtu (3/9/2016).

“Karier sepakbola saya telah berubah jauh dari apa yang telah tertulis sejak saya berumur 16. Saya tidak merasa sedang dalam risiko,” tambahnya.

“Dalam dua tahun terakhir, satu-satunya masalah bagi saya adalah masalah fisik. Secara mental saya baik-baik saja tetapi saya membutuhkan waktu yang tepat untuk bermain secara regular,” tandas mantan pemain Timnas Italia tersebut. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...