Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Didesak Radja Nainggolan Untuk Menentukan Nasibnya

AS Roma Didesak Radja Nainggolan Untuk Menentukan Nasibnya

Roma – Radja Nainggolan ingin segera menentukan masa depannya. Karena itulah gelandang asal Belgia tersebut meminta pilihan yang ditentukan AS Roma. Jika tidak, dia siap hijrah pada bursa musim dingin.

AS Roma Didesak Radja Nainggolan Untuk Menentukan Nasibnya

Masa tugas Nainggolan bersama Roma baru habis empat tahun lagi. Tapi, pemain berdarah Indonesia itu sudah meminta kontrak baru. Permintaan itu belum sempat mendapat respon positif. Alhasil, Nainggolan pernah berniat meninggalkan Olimpico pada bursa musim panas lalu.

Diisukan Nainggolan sempat akan membela Chelsea. Tapi, Roma enggan memberi restu. Imbasnya, mantan pemain Cagliari batal berganti seragam. Meski demikian, Nainggolan tetap meminta I Lupi membeberkan rencana mengenai dirinya.

Dia ada di Trigoria guna membahas perpanjangan kontrak kliennya. Menurut laporan Il Messaggero, agen Nainggolan, Alessando Beltrami, telah mengunjungi tempat latihan Roma, Selasa (27/9/2016).

Sayangnya, pada hari yang sama, direktur olah raga Roma, Walter Sabatini, sedang bertolak ke London, Inggris, karena keperluan klub. Jadi, negoisasi penambahan masa tugas belum bisa dilakukan sampai Senin atau Selasa depan.

Tapi, menurut keterangan pihak Roma, Nainggolan kemungkinan besar bakal mendapat perpanjangan kontrak. Gajinya yang sekarang berkisar 3,2 juta euro per musim juga akan ditambahkan.

Berita ini secara tidak langsung menjawab spekulasi masa depan Nainggolan. Itu berarti Chelsea perlu mencari pemain lain pada Januari 2017. (bens – sisidunia.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Prediksi AS Roma vs Chievo, Liga Italia 23 Desember 2016

Surabaya – Hingga Giornata ke 17 kemarin AS Roma masih kokoh di peringkat kedua klasemen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb