Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ancelotti Yakin Timnya Menjuarai Liga Champions Group D

Ancelotti Yakin Timnya Menjuarai Liga Champions Group D

Madrid – Untuk pertamakalinya Bayern Munich kalah di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Bertandang ke markas Atletico Madrid, Die Bayern takluk dengan skor 0-1 di matchday kedua Liga Champions Grup D, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Ancelotti Yakin Timnya Menjuarai Liga Champions Group D

Hasil itu membuat Bayern saat ini duduk di posisi dua Grup D dengan koleksi tiga poin. Xabi Alonso dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen.

Meski saat ini tidak berada di posisi puncak, Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– yakin timnya akan finis sebagai juara Grup D Liga Champions 2016-2017. Masih tersisanya empat pertandingan plus skuad mumpuni menjadi salah satu alasan allenatore berpaspor Italia itu optimistis.

Bayern masih berkesempatan membalaskan dendam atas Atletico. Pertemuan kedua akan tersaji pada matchday keenam yang akan berlangsung pada 7 Desember 2016.

“Kalah selalu menyedihkan. Anda tentu tak ingin merasakan kekalahan. Kami harus mengevaluasi pertandingan tadi.

Tak hanya itu, kami juga masih berpeluang finis sebagai juara Grup D dan kami harus mengalahkan Atletico di laga selanjutnya,” tegas Ancelotti mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/9/2016). (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Bagi James Rodriguez Pintu Ke Real Madrid Belum Tertutup

Bagi James Rodriguez Pintu Ke Real Madrid Belum Tertutup

Munich – James Rodriguez mengklaim bahwa kariernya di Real Madrid masih belum habis. Meski demikian, ...