Home > Berita Liga Inggris > Aguero Absen Lawan MU, Banding City Ditolak FA

Aguero Absen Lawan MU, Banding City Ditolak FA

London – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melalui situs resminya, Jumat (2/9/2016), memberikan sanksi tiga larangan pertandingan untuk penyerang Manchester city.

 Aguero Absen Lawan MU, Banding City Ditolak FA

Sanksi tersebut diberikan terhadap Aguero  karena melakukan pelanggaran terhadap bek West Ham United, Winston Reid. Kejadian tersebut terjadi menit ke-76 dalam laga pekan ketiga Premier League 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016).

“Sergio Aguero mendapatkan sanksi tiga pertandingan dari FA karena terbukti bersalah telah melakukan tindakan kekerasan,” bunyi pernyataan FA.

“Pada persidangan hari ini (Jumat 2 September 2016), Komisi Regulasi Independen memutuskan untuk menolak banding yang diajukan klub dan menjatuhkan sanksi tiga larangan pertandingan,” ungkap pernyataan tersebut.

Sanksi tersebut membuat Aguero dipastikan tak akan tampil pada laga Derbi Manchester melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Tak hanya itu, bomber asal Argentina tersebut juga akan absen dalam laga melawan AFC Bournemouth (17/9/2016) dan laga Piala Liga Inggis melawan Swansea City (21/9/2016).

Aguero baru bisa memulai permainannya dalam laga pekan keenam Premier League melawan Swansea pada 24 September 2016. Absennya Aguero tentu menjadi kerugian tersendiri bagi City.

Laga melawan MU sangat penting bagi pasukan Pep Guardiola tersebut. City saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka dan hanya unggul selisih gol dari Chelsea dan MU. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Pantas Dilego Karena Inkonsisten

Coutinho Pantas Dilego Karena Inkonsisten

Merseyside – Stan Collymore selaku mantan punggawa Liverpool memberikan sebuah usul kontroversional kepada mantan klubnya. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb