Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Zlatan Ibrahimovic Akui Kerasnya Bermain di Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic Akui Kerasnya Bermain di Liga Inggris

Manchester – Penyerang anyar MU, Zlatan Ibrahimovic, mengakui jika dirinya benar-benar tertantang dnegan persaingan yang begitu tinggi di Liga Inggris. Mantan pemain PSG ini pun meyakini jika level permainan di Inggris sangatlah tinggi sehingga akan sulit untuk mencetak gol baginya di kompetisi ini.

Zlatan Ibrahimovic Akui Kerasnya Bermain di Liga Inggris

Zlatan sendiri sukses mencetak empat gol di laga resmi yang diikuti oleh MU sejauh ini dan dua golnya paa saat melawan Southampton kemarin menahbiskannya sebagai sang predator yang amsih haus gol. Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (20/8/2016), Zlatan mengatakan jika laga di sini sangatlah berbeda dan dirinya merasa susah untuk bisa mendapat kesempatan untuk menembak dibandingkan di Prancis.

Zlatan menyatakan jika permainan di LIga Inggris ini lebih sulit dan kalian harus bekerja keras sepanjang pertandingan. Pemain berhidung mancung ini menegaskan jika ini masih menajdi awal bagi MU dan kami juga masih membutuhkan untuk saling mengenal satu sama lain.

Zlatan menegaskan jika dirinya tak peduli apakah gol datang di awal atau akhir laga namun yang terpenting adalah tiga poin. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...