Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > West Ham United Coba Bajak Remy dari Chelsea

West Ham United Coba Bajak Remy dari Chelsea

London – Loic Remy memang merupakan salah satu pemain Chelsea yang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer pemain musim panas ini. Oleh karena itu, beberapa klub pun juga sudah masuk ke dalam salah satu peminat dari Remy ini, salah satunya dalah West Ham United.

West Ham United Coba Bajak Remy dari Chelsea

Memang, The Hammers sendiri saat in imencoba untuk bisa mendatangkan striker baru karena cedera yang dialami oleh Andy Carroll ini membuat sang manajer tampak kebingungan. Bilic sendiri dikabarkan sempat tertarik untuk dapat mendatangkan Wilfried Bony dari Manchester City namun saat ini klub tampaknya lebih mengalihkan perburuan kepda Loic Remy, yang jarang sekali mendapatkan tempat di tim utama dan kalah bersaing dnegan COsta dan Batshuayi.

Seperti yang dilansir SKy SPorts, Kamis (25/8/2016), West Ham united ini saat ini mencoba untuk emmbuuka negosiasi dengan Chelsea mengenai kemungkinan merekrut Remy. Pemain asal Prancis itu memang jarang mendapatkan tempat di tim utama dan dengan kehadiran Batshuati maka kemungkinan besar The Blues takkan keberatan melepaskannya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bersemangat Menangkan Gelar Juara untuk Chelsea

Kante Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran PSG

London – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante mengklaim bahwa dirinya tak menyesal pernah menolak tawaran ...