Home > Berita Liga Inggris > Wenger Sebut Liga Inggris Musim Ini Akan Menjadi Lebih Sulit

Wenger Sebut Liga Inggris Musim Ini Akan Menjadi Lebih Sulit

London – Liga Inggris musim ini memang abnyak yang meyakini akan menjadi yang paling sulit dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Hal ini tak lepas dari akan berkumpulnya para manajer terbaik dan juga persiapan tim-tim EPL yang seakan jor-joran di bursa transfer pemain.

Wenger Sebut Liga Inggris Musim Ini Akan Menjadi Lebih Sulit

Hal itu pun juga diakui oleh sang manajer Arsenal, Arsene Wenger. Seperti yang dilansir Daily Express, Rabu (10/8/2016), Wenger mengatakan jika Arsenal sudah mempersiapkan diri dnegan baik dan ini meupakan musim yang menarik.

Wenger mengungkapkan jika hal ini akan menjanjikan musim yang berbeda karena banyak sekali ambisi di semua tim, sehingga Arsenal ingin untuk secepatnya bisa fokus dan juga memlai semuanya dengan baik. Wenger menegaskan jika sepertinya musim ini akan menjadi lebih sulit dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Wenger mengungkapkan bahwa EPL akan seperti kejuaraan para manajer yang mana hal itu juga berarti akan ada banyak ambisi yang muncul dan harapan semua tim juga sangat tinggi yang mana akan menjadi sulit diprediksi pada musim 106-2017 ini nanti. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Harus Sediakan 40 Juta Untuk Gaet Perisic

MU Harus Sediakan 40 Juta Untuk Gaet Perisic

Manchester – Jika Manchester United ingin mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan, harga yang harus ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb