Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Susul Dua Pemain MU, Januzaj Resmi Berlabuh ke Sunderland

Susul Dua Pemain MU, Januzaj Resmi Berlabuh ke Sunderland

Sunderland – David Moyes tampaknya sangat mngenal betul beberapa pemain muda MU dan oleh karena itu dirinya pun sejauh ini juga telah mendatangkan 3 pemain sekaligus, yang terakhir adalah Adnan Januzaj. Pemain Belgia ini bersedia dipinjamkan selama setahun penuh dari Old Trafford karena memang faktor Moyes yang dulu sempat menangani Mnachester United.

Susul Dua Pemain MU, Januzaj Resmi Berlabuh ke Sunderland

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Jumat (12/8/2016), Moyes mengatakan jika Januzaj ini akan bisa memberikan sesuatu yang mana merupkana sebuah variasi yang berbeda. Moyes menambhakan jika dirinya ingin Januzaj bisa kembali ke level permainannya seperti halnya saat terjadi di dua tahun yang lalu saat Moyes melatih MU.

Dengan kabar ini, maka Januzaj pun menyusul duo biintang muda MU yang sebelumnya sudah lebih dulu bergabung ke Sunderland, yakni Donald Love dan juga Paddy McNair. Namun, perbedaan yang ada adalah jika Donald dan McNair ini berstatsu resmi pindah klub, sedangkan Januzaj masih merupakan pemain MU yang dipinjamkan ke The Black Cats. (Dini Amara – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...