Home > Berita Bola > Ronaldo Sebut Gabriel Jesus Memiliki Kemiripan Dengannya

Ronaldo Sebut Gabriel Jesus Memiliki Kemiripan Dengannya

Manchester – Gabriel Jesus memang telah resmi didatangkan oleh Manchester Cty dari Palmeiras dengan harga yang cukup mahal untuk seorang pemain yang belum genap berumur 20 tahun itu. Man City pun telah berhasil memenangi persaingan mendapatkan Jesus dengan tim-tim besar lainnya seperti Juventus dan juga Real Madrid.

Ronaldo Sebut Gabriel Jesus Memiliki Kemiripan Dengannya

Talenta yang dimiliki oleh Gabriel Jesus memang luar biasa dan hal inilah yang diakui oleh salah satu legenda Brazil, Ronaldo. Seperti yang dilansir AS, Kamis (4/8/2016), ROnaldo mengatakan jika dirinya melihat Gabriel ini dan melihat dirinya sendiri seperti di masa lalu yang mempunyai kemiripan satu sama lain.

Ronaldo menuturkan jika mereka mempunyai masa depan yang luar biasa dan hal inilah yang emmbuatnya menjadi terkesan. ROnaldo menambahkan bahwa Brazil saat ini memiliki dua calon pemain yang hebat dan akan terus berkembang tetapi mereka sudah menujukkan kemampuan yang luar biasa di atas lapangan.

ROnalo menegaskan jika Gabigol dan Gabriel Jesus, tak ada satu pun diantara mereka yang sudah genap mencapai 20 tahun. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Louis Van Gaal Menolak Tawaran Dari Valencia

Berita Bola Spanyol : Louis Van Gaal Menolak Tawaran Dari Valencia

Amsterdam – Pelatih sepakbola asal Belanda, Louis van Gaal, mengakui mendapat tawaran dari beberapa klub. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb