Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Dikabarkan Sudah Masukkan James Rodriguez ke Daftar Jual Pemain

Real Madrid Dikabarkan Sudah Masukkan James Rodriguez ke Daftar Jual Pemain

Madrid – James Rodriguez dan Isco memang merupakan dua sosok pemain gelandang milik Real Madrid yang masa depannya masih diragukan. Dengan kehadiran pemain muda potensial seperti Marco Asensio, maka Isco dan juag James pun kemungkinan besar salah satu dari keduanya akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid Dikabarkan Sudah Masukkan James Rodriguez ke Daftar Jual Pemain

Seperti yang dilansir El Chiringuito, Kamis (11/8/2016), dikabarkan ijka Real Madrid sudah memasukkan nama james ROdriguez ke dalam daftar jual. Selain itu, nama Isco pun juga disebut-sebut sudah masuk juga ke dalam daftar jual dan saat ini Juventus merupakan klub yang tertarik untuk mendatangkan salah satu dari keduanya.

Real Madrid sendiri membeli James Rodriguez dnegan banderl mencapai 70 juta euro dari AS Monaco dan tentunya mereka tak ingin untuk merugi terlalu banyak dalam menjual James ini nanti. Sejaitnya di tahun pertamanya untuk madrid James ini ammpu menjadi idola baru publik Bernabeu. Namun, pada musim keduanya, dirinya dianggap kegemukan dan juga kehidupan di luar lapangannya yang ebrubah membuat kemampuannya turut menurun. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Los Angeles – Keylor Navas berharap Alvaro Morata tak akan meninggalkan Real Madrid. Navas yakin ...