Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Ranieri Sebut Leicester City Underdog di Liga Champions

Ranieri Sebut Leicester City Underdog di Liga Champions

Leicester – Liga CHampions memang sudah dilakukan pembagian fase grup dan Leicester City bisa dibilang sebagai tim yang cukup beruntung karnea terhindar dari raksasa Eropa. Meski begitu, tampaknya mantan manajer Chelsea ini tak mau jumawa dan menganggap timnay adlaah underdog di kompetisi klub Eropa paling bergengsi ini.

Ranieri Sebut Leicester City Underdog di Liga Champions

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (25/8/2016), Ranieri mengatakan jika sekali lagi dirinya ingin menyampaikan jika Leicester City adalah tim underdog dan untuk alasan ini, maka kami harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih hasil yang terbaik. Ranieri menambahkan abhwa suporter kami ini layak untuk mendapatkan kesempatan melihat aksi tim dari seluruh Eropa seperti Porto, Club Brugge, dan juga Copenhagen.

Memang, tergabung bersama ketiga klub tersebut di atas, maka Leicester City mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa lolos dari fase grup ini. JIka itu nantinya berhasil dilakukan, maka hal itu akan menambah rekor manis klub yang mampu mencengangkan banyak pihak usai menjadi juara Liga Inggris musim lalu. (Dini Amara – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Target Realitis Leicester City Musim Ini

Berita Bola Inggris : Target Realitis Leicester City Musim Ini

Leicester – Dengan Premier League yang sudah hampir berjalan separuh musim dan posisi Leicester yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb