Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Tony Sucipto Ingatkan Punggawa Persib Harus Waspadai Perseru

Prediksi Liga Indonesia : Tony Sucipto Ingatkan Punggawa Persib Harus Waspadai Perseru

Bandung – Tony Sucipto mewaspadai kekuatan Perseru Serui saat Persib Bandung menjalani laga lanjutan pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu (6/8/2016). Target imbang pun diusung Tony selama Persib melakoni laga melawan Perseru. Mengingat lawan punya catatan impresif selama tampil di depan pendungnya.

Prediksi Liga Indonesia : Tony Sucipto Ingatkan Punggawa Persib Harus Waspadai Perseru

“Sempat lihat cuplikan lawan Sriwijaya. Serui timnya bagus, banyak pemain berkualitas dan kita tidak mengenalnya. Mungkin itu juga keunggulan mereka, kekuatannya tidak terekspos,” terang Tony, seperti dikutip situs resmi Persib, Selasa (2/8/2016).

Kewaspadaan itu, kata Tony, bukan akan membuat mental tim turun. Sebab, meskipun akan sulit, kemenangan mungkin bisa saja diraih Maung Bandung untuk kali pertama. Bahkan, bukan tak mungkin tim polesan Djadjang Nurdjaman menjadi tim pertama yang mengalahkan Serui di kandangnya.

“Kita berusaha dulu memberikan penampilan yang terbaik, hasil kita serahkan sama Yang di Atas. Mungkin kalau cuaca tidak akan berbeda dengan di Jayapura, dan kita pun berusaha bermain dengan tempo yang sama, jangan sampai kita ikut tempo main Perseru,” pungkasnya.
9Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Jakarta – Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta terasa spesial bagi dua juru gedor asing ...